Blog ini ditubuhkan oleh seorang remaja yang ingin mencari identiti zaman keremajaannya.Pelbagai info menarik yang anda boleh cari di dalam blog ini..

Saturday, December 3, 2011

Samsung Lancarkan Komputer Tablet 40 Inci

Assalamualaikum dan salam sejahtera semua...

Teknologi multi-touch yang dirintis Apple dengan iPhonenya sekarang dapat ditemukan dimana saja pada dunia modern ini. Namun raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, rupanya akan membawa teknologi tersebut pada tingkat yang paling baru.


Generasi terbaru ini, membuat permukaan layar sentuh 40-inci ini boleh merasakan 50 sentuhan sekaligus. Bahkan layar ini juga bisa merasakan pena, pointer atau apa pun yang diletakkan diatasnya. Dimana layar pada iPhone hanya dapat merasakan jari-jari.

Layar Full HD dari SUR40 ini memiliki PC Windows berkekuatan tinggi yang dibangun hanya setebal empat inci. Dan saat ii telah dapat dipesan dengan harga 7499 poundsterling .


Cara kerja layar ini dengan menyinarkan cahaya melalui layar, yang dipantulkan kembali ke lapisan sensor di belakang layar. Inilah yang membuat layar dapat mendeteksi objek apapun yang berada di atas meja, yang membungkam teknologi touchscreen lainnya yang mempunyai keterbatasan dalam mendeteksi objek.

Menurut mail online, tablet ini dilengkapi dengan aplikasi yang memungkinkan anak-anak untuk melukis atau menggambar langsung pada layar, bahkan untuk mengedit foto dan mengupload langsung ke Facebook.

Comments
0 Comments

0 comments:

 
Copyright (c) 2011 Dunia Seorang Remaja. Design by Mas Ahmad Safwan

Official Blog and Facebook.