Blog ini ditubuhkan oleh seorang remaja yang ingin mencari identiti zaman keremajaannya.Pelbagai info menarik yang anda boleh cari di dalam blog ini..

Sunday, December 18, 2011

Ibu 3 Anak Berselingkuh Dengan Datuk Yang Jirannya Sendiri

Assalamualaikum dan salam sejahtera semua..

Nurlaili (29), wanita yang telah memiliki suami ini nekad berselingkuh dengan seorang datuk bernama Hasballah (60) yang tidak lain adalah tetangga dekatnya sendiri. Nurlaili (29) sebagai seorang ibu muda yang telah memiliki 3 anak tersebut merasa tidak pernah mendapat kepuasan secara seksual dari suami yang menjadi ayah dari 3 anaknya.


Nurlaili (29) pun mulai tergoda dengan laki - laki lain, jalinan asmara terlarang disertai perilaku tindakan haram yang dilakukan Nurlaili (29) untuk melampiaskan hasrat yang tidak dapat diberikan oleh suaminya akhir - akhir ini. Namun sayang, hal yang tidak diinginkan pun terjadi diluar dugaan, setelah berhubungan badan sebanyak 2 kali yang dilakukan Nurlaili (29) dan pasangan selingkuhannya Hasballah (60) pun berakhir dengan kehamilan.

Kadis Syariat Islam dan WH Bireuen, melalui Kasie Penyidik Pencegahan dan Perdamaian, Drs M Daud Yusuf kepada wartawan mengatakan, pasangan selingkuh tersebut akhirnya ditahan oleh pihak yang berwajib setelah adanya laporan dari beberapa warga.

Sedangkan keadaan suami Nurlaili (29) selama satu tahun terakhir ini sering mengalami sakit-sakitan dan tinggal ditempat orang tuanya di kampung lain masih dalam kawasan Kota Juang.

Selama enam bulan, Nurlaili (29) telah menjalin hubungan asmara dengan Hasballah, dan mengaku baru 2 kali berhubungan badan.

sumber

Comments
1 Comments

1 comments:

aamalinaazman said...

aiyooooo
malunye sy sbg perempuan
aduhaiiii

 
Copyright (c) 2011 Dunia Seorang Remaja. Design by Mas Ahmad Safwan

Official Blog and Facebook.